Pelaksana Ketua DPD Golkar Sulsel yang juga Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid (NH) bertemu dengan Ketua DPD NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS).
Pelaksana Ketua DPD Golkar Sulsel yang juga Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid (NH) bertemu dengan Ketua DPD NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS).

 

KORANSERUYA.COM–Ada pertemuan langka tadi malam, Sabtu (21/7/2017) di Hotel Sultan Jakarta. Pelaksana Ketua DPD Golkar Sulsel yang juga Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid (NH) bertemu dengan Ketua DPD NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS).

Bukti pertemuan itu dengan banyaknya beredar foto atau gambar RMS foto bersama dengan NH dan sejumlah elite Golkar Sulsel. Bahkan dalam foto tersebut RMS yang mengenakan jaket hitam salam komando dengan sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham.

Hadir sejumlah pengurus Golkar Sulsel Arfandy Idris, Yagkin Padjalangi, dan sejumlah pengurus DPD lainnya.

Informasi yang dihimpun, pertemuan itu membahas arah dukungan Partai Golkar ke pilkada Sidrap. Diketahui, Hj Fatmawati Rusdi telah mendaftar dan uji kompetensi di Partai Golkar Sulsel.

(BACA JUGA): Survei Cawagub IYL Rampung, Apa Hasilnya?




Dan kemungkinan besar dan hampir pasti Golkar pusat akan memberikan rekomendasi kepada legislator PPP di DPR RI pusat tersebut.

“Insya Allah arah dukungan Golkar ke Hj Fatmawati di Sidrap,” ujar salah satu elite Golkar Sulsel yang enggan namanya dimediakan.

(BACA JUGA): KLIK !!! Pengumuman Hasil Tes Wawancara Seleksi Panwas se-Luwu Raya

Yagkin Padjalangi tak membantah pertemuan NH, RMS dan Idrus Marham tersebut di Jakarta. Tapi dirinya enggan membeberkan apa yang menjadi isi pertemuan tersebut.

Saat ini Fatmawati telah mengantongi rekomendasi NasDem, PPP dan PAN. Ketiga partai ini sebenarnya telah cukup untuk mengusung Fatmawati di kancah pilkada Sidrap 2018 mendatang. Sejumlah partai yang telah ditempati mendaftar antara lain; Hanura, PBB, Golkar, Demokrat, dan lain sebagainya. (adn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen + 9 =