KORANSERUYA.COM–Mantan Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) enggan mengomentari hasil survei dua lembaga yang dilansir tim petahana Judas Amir (JA), yang menempatkan dirinya berada di urutan pertama hasil survei bakal pendamping JA.

Saat dikonfirmasi KORAN SeruYA, RMB mengatakan dirinya tidak mau mengomentari hasil survei tersebut, meski sudah mengetahui hasilnya. “Saya No Comment, Dek,” kata RMB via ponselnya kepada KORAN SeruYA.

RMB yang juga mantan Ketua DPRD Kota Palopo ini, punya alasan tersendiri mengapa menolak mengomentari hasil survei tersebut. Salah satu alasannya, RMB enggan dipertentangkan dengan seniornya, H. Marthin Jaya, termasuk kandidat lainnya. “Jangan ada pertentangan, membanding-bandingkan. Intinya, Beliau (Marthin Jaya) adalah senior saya,” kata RMB.

(BACA JUGA): Hasil Survei Rendah, Marthin Jaya : Saya Tetap Setia Bersama JA

Disinggung soal kesiapannya maju mendampingi HM Judas Amir, bila nantinya dirinya yang ditetapkan, RMB yang juga kader Golkar menyatakan siap.

Yang menarik, RMB punya alasan tersendiri mengapa siap mendampingi Judas Amir. “Selama memimpin Palopo, Beliau (JA) berhasil memajukan pembangunan dari berbagai sektor. Pembangunan begitu pesat di Palopo sekarang ini. Niat Beliau (JA) membangun Palopo itu yang patut kita apresiasi dan hargai,” kata RMB.

(BACA JUGA): Lembaga Survei: Masyarakat Palopo Inginkan Paket JA-RMB

Untuk itu, kata RMB, jika untuk kebaikan bersama, untuk Palopo lebih maju dan baik ke depan, RMB mengaku siap mendampingi Judas Amir. “Tetapi kita serahkan pada mekanisme dan ketentuan. Janganlah ada membanding-banding dan mempertentangkan kandidat satu dengan lainnya,” pungkas RMB. (cbd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 4 =