berita terkini palopo, oknum pelajar parangi tetangganya, palopo
Har (19), Warga Jalan SUngai Pareman, Kota Palopo mendapat perawatan di RS At Medika akibat lehernya diarangi tetangganya, Senin (27/2) malam.

PALOPO, SeruYA–Hanya karena persoalan sepele, dua pemuda di di Jalan Sungai Pareman Kota Palopo terlibat perkelahian yang berujung pada pemarangan, Senin (27/2) malam Wita. Akibatnya korban mengalami luka serius, lehernya nyaris putus.

Pelaku diketahui berinisial Er (18) yang sehari-hari sekolah di salah satu SMKN di Palopo dengan sadis memarangi tetangganya Har (19). Keduanya bertetangga, namun karena terjadi salah paham saat ngobrol di depan rumah Mama Sri, masih tetangga keduanya, Er dan Har terlibat perkelahian hebat.

Informasi yang diperoleh KORAN SeruYA, kejadian ini berawal saat korban bersama dengan pelaku bercerita di depan rumah Mama Sri terjadi kesalapahaman pendapat sehingga korban dan pelaku berkelahi.

Pada saat itu korban lari ke dalam rumah Mama Sri karena melihat pelaku pulang ke rumahnya mengambil sebilah parang. Kemudian Er kembali mendatangi korban dan masuk ke dalam rumah tersebut dan langsungĀ  memarangi korban pada bagian leher bagian belakang dan siku sebelah kiri.

Atas kejadian tersebut Har mengalami luka terbuka pada leher bagian belakang hingga nyaris putus dan siku sebelah kiri.

Korban sempat mendapat perawatan di RS At Medika, namun kondisinya kritis sehingga dirujuk ke RSUD Sawerigading Palopo untuk mendapat perawatan lebih intensif.

Hingga berita ini diracik, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian, maupun kedua pihak.

(eca/kin)

BACA JUGA:
Makan Dangkot di Acara Lamaran, Puluhan Warga Bua Keracunan
Pengurus Golkar Sulsel Panggil Patahuddin Bupati
Alamak..!!! 610 Warga Lutim Terserang DBD