Sepasang ABG yang sementara berciuman di Taman Masamba
Sepasang ABG yang sementara berciuman di Taman Masamba

Koranseruya. com. Program Pemkab Luwu Utara, Sulawesi Selatan, sebagai Kabupaten religi ternyata berbanding terbalik dengan kelakuan dua Anak Baru Gede (ABG) Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan ini. Siang tadi, di Taman Masamba, sepasang ABG terlihat berbuat mesum. Tangan si ABG pria masuk ke dalam dada ABG wanita dan meremasnya saat duduk di sebuah bangku tembok. Mereka juga saling berciuman. Keduanya diperkirakan baru berusia belasan tahun.

Disamping kedua ABG yang sementara ‘indehoi’ ini ada seorang ABG perempuan lainnya yang bertindak mengawasi pengunjung. Kejadian ini juga menjadi tontonan puluhan ibu-ibu dari Hizbut Tahrir Masamba, yang sementara mengikuti pengajian di Masjid Mutmainnah Pasar Lama. Masjid tersebut hanya berjarak belasan meter dari Taman Masamba.

” Mereka cuek ji baku cium na banyak orang yang melihat,” kata seorang ibu kepada Koranseruya.com. Pasangan ABG tersebut terlihat bermesraan sekitar setengah jam. Namun, setelah mengetahui sejumlah pengunjung mengabadikannya melalui kamera mereka bergegas meninggalkan Taman Masamba.

Kasatpol Pamong Praja, Luwu Utara, H Aspar, saat dihubungi beralasan minimnya personil menyebabkan pihaknya tidak dapat mengawasi pengunjung yang bermuat mesum. Kendati demikian, dia berjanji dengan kejadian ini, dirinya sudah memerintahkan kepada personel Satpol PP untuk berjaga di taman kota siang dan malam. ” Taman Masamba akan dijaga tiga personil siang dan malam,” katanya. (fim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + 12 =