Pasangan Ome Bisa disambut tarian pagellu saat menghadiri kampanye dialogis di Temmalebba
Pasangan Ome Bisa disambut tarian pagellu saat menghadiri kampanye dialogis di Temmalebba

PALOPO–Calon walikota dan wakil walikota Palopo nomor urut 2, Ahkmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada (Ome-Bisa), disambut dengan tarian Paggelung khas toraja dan tarian kuda lumping asal Pulau Jawa di Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Minggu (29/04/2018) lalu.

Penyambutan tarian ini dilakukan sebelum pasangan Ome-Bisa melakukan kampanye dialogis yang dihadiri ratusan pendukung serta simpatisannya.

Dengan adanya sambutan tarian khas ini, Ome merasa terharu dan merasa bersyukur atas kecintaan pendukungnya terhadap dirinya dan pasangannya Budi Sada. “Terimah kasih buat para penndukung dan simpatisan atas sambutannya yang menampilkan tarian khas Jawa dan Toraja,” Ungkap Ome.

Sementara itu, Budi Sada mengajak kepada simpatisan dan pendukung yang berada di Kelurahan Temmalebba, untuk tetap optimis memenangkan pasangan nomor urut 2.

“Kami memohon dua dan dukungan ta semua para keluarga, simpatisan dan pendukung untuk tetap optimis dalam memenangkan pasangan Ome-Bisa. Dan mengajak seluruh keluarga, kerabat dan tetangga untuk memenangkan nomor urut 2,” kata Budi Sada. (liq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 11 =