Operasi patuh 2018

KORANSERUYA.COM–Operasi patuh yang digelar sejak 26 April hingga 9 Mei 2018 kemarin telah menjaring 557 pengendara yang terbukti melanggar lalulintas dan diberi surat tilang.

Hal itu diungkapkan oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bone Ipda Dodie R, kata dia dari 557 pelanggar tersebut didominasi pelanggaran surat surat kendaraan baik itu Surat Isin Mengemudi (SIM) atau STNK.

“Totalnya ada 557 pengendara yang ditilang selama operasi patuh 2018, jumlah pelanggar pada pekan pertama meningkat, namun pada pekan ke dua mulai menurun ini menunjukan adanya respon baik kesadaran dan kepatuhan masyarakat,” kata Dodie.

Kendati demikian, Dodie berharap pasca Operasi Patuh ini masyarakat atau pengguna jalan semakin meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam berlalulintas.

“Tentunya setelah operasi Patuh harapan kita terwujud kesadaran mayarakat untuk patuh berlalu lintas dan tentu akan menjadi potensi untuk menekan angka lakalantas, sehingga terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas,” pungkasnya. (abdulwarishasrat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + fifteen =