Kanit Turjawali Satlantas Polres Bone, Ipda Dodie

KORANSERUYA.COM–Kanit Turjawali Satlantas Polres Bone, Ipda Dodie diserempet pengendara motor yang mencoba melarikan diri saat operasi Zebra berlangsung di Jalan Ahmad Yani kota Watampone, Senin 6 November 2017.

Akibatnya perwira tersebut terjatuh di aspal sehingga mengalami luka lecet di siku dan pahanya, sementara pengendara motor yang diduga tidak memiliki surat-surat kendaraannya lengkap melarikan diri usai menyerempet anggota polisi tersebut.

Ipda Dodie menceritakan saat itu seorang pengendara yang menggunakan motor Matic Mio dihentikan petugas yang tengah menjalankan operasi Zebra. awalnya pengendara motor yang seorang pemuda ditaksir berusia 20-30 tahun tersebut memperlambat kendaraannya.

“Awalnya dia memperlambat motornya, saat saya didepan dia langsung tancap gas, saya terjatuh, anggota fokus kepada saya sehingga tidak sempat memperhatikan nomor polisi kendaraanya,” kata Dodie saat ditemui di Posko Polisi Taman Bunga Watampone.

“Dia berusaha kabur ketika mengetahui ada razia kendaraan yang diadakan polisi, Kami mengimbau masyarakat kalau ada razia tetap biasa saja. Jangan malah kabur, karena itu membahayakan dirinya sendiri dan orang lain” tambah Dodie.

Operas Zebra sendiri dilakukan sejak tanggal 1 hingga 14 November 2017 mendatang, termasuk di wilayah Kota Watampone, Kabuapten Bone, Sulsel, Olehnya itu setiap pengendara diimbau untuk melengkapi surat-surat kendaraannya. (abdulwarishasrat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + eight =