Yamaha meluncurkan motor matik terbaru, namanya adalah Yamaha FreeGo
Yamaha meluncurkan motor matik terbaru, namanya adalah Yamaha FreeGo

JAKARTA–Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor baru di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Yamaha meluncurkan motor matik terbaru, namanya adalah Yamaha FreeGo dan harganya dibanderol Rp18 juta.

Motor ini adalah motor benar-benar baru. Skuter matik (skutik) ini menggendong mesin 125 cc.

Minoru Morimoto, Presiden Director & CEO YIMM menjelaskan bahwa Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen.

Paling utama, skutik baru ini sangat irit dan nyaman.

“Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo, yang merupakan skutik Amazing terbaru kami,” ujar Morimoto di IMOS 2018, Rabu (31/10/2018).

Secara harga, Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM mengatakan cukup kompetitif, yaitu dijual mulai Rp18,5 juta hingga Rp 22,5 juta, on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Ini merupakan produk baru yang kami hadirkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Yordan.

“Masyarakat ingin motor keren tapi irit. Makanya kita kasih motor matic terbaru lg, jawabannya adalah Yamaha FreeGo,” ujar Yordan.

Yordan menambahkan, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan, karena mulai hari ini juga proses pengiriman unit ke diler sudah dilakukan.

Varian yang tersedia, yaitu tipe standar, FreeGo S, dan FreeGo S ABS. Pilihan warna terdiri dari Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue, dan Metallic White. Sementara varian ABS tersedia dua pilihan warna, Matte Red, dan Matte Grey. (*/cbd)