Padi “Reborn”
Padi “Reborn”

KORANSERUYA.COM–Lovely Desember 2017 berlangsung meriah dan semarak di Kabupaten Toraja Utara dengan hadirnya Band Padi “Reborn” dalam rangkaian ‘Tour Sulawesi” di Lapangan Kodim Rantepao, Kabupaten Toraja Utara (Korut).

Di atas stage, kelima personel band legenda di Indonesia tersebut, Fadly Arifuddin (vokalis) tampil mengenakan sweeter yang digulung selengan dan kupluk berwarna abu-abu.

Satriyo Yudi Wahono (Piyu) sebagai gitaris utama mengenakan setelan blazer dan topi berwarna hitam, dan personel yang lain seperti Rindra Risyanto Noor (Rindra) pembetot bas, Ari Tri Sosianto pada gitar, dan Surendro Prasetyo (Yoyo) pada drum, semua tampil membuat penonton asyik melihatnya.

Usai membawakan satu lagu, Fadly menyapa semua penonton yang memenuhi lapangan tersebut dengan salam khas Toraja.

“Hai Sangtorayan?, Apa kareba, rindu kalian dengan Padi?” sapa Fadly dari atas stage. “Rindu,” jawab penonton.

“Alhamdullilah, sudah lama Padi tidak datang ke Toraja, ini yang kedua kalinya,” kata Fadly, di atas panggung, Jumat (22/12/2017) malam.

Dikutip KORAN SeruYA dari Pojoksulsel, Fadly mengatakan, Toraja Utara merupakan kota kedua yang telah didatanginya untuk konser Padi Reborn dalam rangkaian tur di empat kota besar di Sulawesi.

Padi, dikatakan Fadly, sudah tujuh tahun vakum, kini Padi Reborn memutuskan untuk kembali lagi bersama-sama hadir menghibur di belantika musik tanah air.

“Selama tujuh tahun vakum dan Padi Reborn memutuskan untuk kembali lagi bersama-sama,” ujar Fadly.

Ia juga turut mengucapkan rasa terima kasih kepada semua penonton yang hadir dalam konser tersebut. Sekadar diketahui, konser Padi dalam rangkaian tour Padi Reborn dalam rangka memeriahkan agenda tahunan Lovely December 2017. (*/cbd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + 19 =