PALOPO — Pasangan HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JA-RMB), resmi berpaket pada pilkada Palopo 2018 mendatang.

Jurubicara JA, Astamanga Azis, mengatakan supaya pasangan ini lebih dikenal oleh masyarakat maka tagline resminya adalah ‘Palopo Juara’.

Juara merupakan akronim atau singkatan nama keduanya. ” Juara juga berarti pemenang. Insya Allah, tidak mendahului kehendak yang maha kuasa, pasangan ini akan memenangkan pilkada Palopo,” kata Astamanga Azis, Jumat (24/11).

Perpaduan JA-RMB, lanjut Astamanga lengkap. Selain sama-sama punya komitmen mensejahterakan masyarakat Palopo, RMB punya pengalaman dalam menjaga harmonisasi pemerintahan. Itu dibuktikan saat RMB menjabat sebagai Wakil Walikota Palopo di era AP Tenriadjeng.

” Pak Judas menginginkan stabilitas pemerintahan tetap terjaga. Dan itu dimiliki oleh RMB yang punya pengalaman,” kata mantan anggota KPU Luwu ini.

Hasil survei juga menunjukkan survei RMB jauh diatas kandidat lainnya dan dipilih oleh masyarakat Palopo untuk mendampingi JA.

RMB sendiri mengaku menerima pinangan JA karena dia melihat walikota incumbent itu punya niat yang tulus untuk membangun kota Palopo. ” Kita punya niat dan komitmen yang sama. Ingin mensejahterakan dan membangun kota yang kita cintai ini,” katanya.

JA lanjut RMB punya keberpihakan dan program yang menyentuh langsung ke tengah masyarakat. Dia menyebut progran raskin gratis, jaminan kesehatan warga melalui BPJS Kesehatan serta UPTD Jemput Antar (JA).

Program tersebut pro rakyat. Tak banyak pemerintah daerah di Indonesia yang berbuat seperti itu kepada masyarakatnya.
Hasil karya JA juga sudah nampak secara langsung.

Buktinya, Kantor Walikota Palopo yang sebelumnya porak poranda akibat rusuh pilkada berhasil dibangun. Bahkan lebih megah dibanding sebelumnya. ” Kekurangan pada periode sebelumnya, Insya Allah akan kami tuntaskan jika terpilih nanti,” kata mantan Ketua DPRD Palopo ini.

Rencananya, deklarasi pasangan Palopo Juara ini akan digelar di Lapangan Gaspa Palopo, 10 Desember 2017 mendatang. (adn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + sixteen =