Pasangan selingkuh saat dimintai keterangannya di Kantor Kelurahan.
Pasangan selingkuh saat dimintai keterangannya di Kantor Kelurahan.

Koranseruya.com. Warga bersama aparat menggerebek sebuah kamar kost di BTN Merdeka, kelurahan Salakoe, Kecamatan Wara Timur, Palopo, Sulawesi Selatan, siang tadi, Kamis (16/3). Saat digerebek, SN (34) dan SW( 23) sementara berduaan di dalam kamar kostnya yang ditinggali sejak beberapa hari ini.

Keduanya pun segera diarak oleh belasan warga ke Kantor Lurah Salokoe untuk dimintai keterangannya. Diketahui, SN sudah memiliki seorang istri dan tiga orang anak. Sementara pasangan selingkuhannya SW, juga sudah memiliki suami namun saat ini keduanya tengah pisah ranjang.

SW mengaku berasal dari Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah. Setelah pisah ranjang dengan suaminya, dia ke Palopo.” Saya bertemu dengan SN di warung ballo hingga kami saling suka dan tinggal bersama,”katanya.

Sekretaris Lurah Salokoe, Muhammad Kasim mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga soal adanya pasangan mesum di wilayahnya. ” Laporan ini berawal dari Ketua RW I. Kami segera menindaklanjuti laporan tersebut dan menggerebeknya bersama warga,” katanya.

Setelah dimintai keterangan dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya, keduanya lalu dibolehkan pulang. Babinkamtibmas Kelurahan Salokoe, Aiptu Muhammad Abd. Liso mengatakan, untuk sementara pihaknya akan melakukan pembinaan terlebih dahulu. ” Kalau mengulangi lagi perbuatannya mereka akan diberi sanksi pidana,” tegasnya. (liq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − two =