Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

LUTRA — Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (DP2KUKM), Kamis (17/5/18), menggelar rapat koordinasi terkait pelaksanaan Pasar Murah yang dipimpin Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di ruang rapat Wakil bupati.

Dalam rakor tersebut, Bupati cantik itu atas nama pribadi memberikan sumbangan 100 paket sembako untuk kebutuhan di pasar murah. “Pasar murah rutin dilaksanakan pemerintah daerah setiap tahunnya guna membantu saudara kita yang kurang mampu. Tahun ini kami mengajak BUMN/BUMD dan perusahaan swasta untuk ikut berbagi dengan masyarakat,” terang Indah dalam rakor yang dihadiri para Pimpinan BUMN/BUMD.

Indah berharap, momentum bulan suci ramadan harus dijadikan sebagai wadah untuk saling berbagi dalam mendapatkan pahala yang sebanyak-banyaknya. “Kita berharap tahun ini partisipasi dan jumlah paket semakin bertambah dibanding tahun-tahun sebelumnya untuk meringankan beban masyarakat kita,” pinta Indah Putri Indriani. (hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × two =