Ichsan Yasin Limpo bersama Andi Mudzakkar di Palopo beberapa waktu lalu.
Ichsan Yasin Limpo bersama Andi Mudzakkar di Palopo beberapa waktu lalu.

KORANSERUYA.com. Pasca Nurdin Halid NH) dan Abdul Qahhar Mudzakkar (AQM) menyatakan berpaket di pilkada Sulsel 2018, peluang Bupati Luwu, Andi Mudzakkar untuk ikut bertarung masih tetap ada. Andi Mudzakkar yang akrab disapa Cakka disebut-sebut bakal digaet oleh bakal calon gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL).

BACA JUGA :BREAKING NEWS : Aziz : Bismillah Saya Siap Berpaket dengan Nurdin Halid

Bahkan, keduanya saat ini sama-sama mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) guna mengantisipasi jika pada pilgub mendatang tidak mendapat dukungan partai.

Juru bicara IYL, Ian Latanro, yang dihubungi melalui pesan WhatsApp (WA) mengatakan, Cakka tetap punya peluang mendampingi IYL. Saat ini, ada sejumlah nama yang disurvei oleh IYL untuk berpaket di pilgub, termasuk Cakka. ” Kita tunggu saja karena sementara proses survei. Kami tak akan terpengaruh siapa yang sudah berpasangan dengan siapa. Walaupun jauh-jauh hari itu kita sudah duga (paket NH-AQM),” kata Ian, Minggu malam (26/3).
BACA JUGA : Jelang HUT Lutra, Bupati tak Mau Fotonya Sama Wabup Dipasang. Lho?

Menurutnya, semua bakal calon wakil yang diurvei tetap punya peluang yang sama. ” Subyektifitas IYL yang akan memilih setelah lembaga survey menyodorkan dua nama,” katanya lagi. Rencananya, IYL akan mengumumkan siapa paketnya di pilgub Sulsel pada Mei mendatang setelah pulang dari umroh.

Juru Bicara Andi Mudzakkar, Taslim Sahmad, mengatakan, walaupun sudah ada kesepakatan antara Nurdin Halid (NH) dan Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM) untuk berpaket pada pilgub 2018 mendatang, hal itu tidak menyurutkan timnya untuk melakukan sosialisasi.

BACA JUGA :Cakka Belum Yakin Soal Paket NH-AQM

” Peluang tetap ada. Paket NH-AQM kami anggap baru tunangan atau dipinang. Istilahnya dalam pernikahan itu, belum ada ijab kabul untuk mengesahkan pernikahan,” ujarnya. Taslim menambahkan, relawan tetap semangat untuk bergerak di lapangan mensosialisasikan Cakka. Menurutnya, saat ini mereka sementara menyisir wilayah

Bosowa dan Ajatappareng. ” Komunikasi kami dengan pak IYL tetap intens. Malah setiap bergerak di lapangan, kami selalu berkoordinasi,” katanya. (adn)

(adn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − sixteen =