LUWU – Bakal calon Bupati Luwu, Patahuddin melakukan pertemuan dengan ratusan masyarakat dan Ulo-ulo yang berada di Desa Belopa, Kecamatan Belopa, Kamis (19/4). Kedatangan calon Bupati usungan partai Golkar, Gerindra dan PAN disambut antusias warga. Pada pertemuan itu, Patahuddin menyampaikan sejumlah program yang akan dilaksanakan jika mendapat amanah masyarakat Luwu.

Salah satu program Patahuddin yang disambut antusias masyarakat adalah layanan kesehatan berbasis rumah. Program ini dijelaskan Patahuddin menjadi salah satu program prioritas pasangan nomor urut dua. Dirinya menjelaskan mekanisme pelayanan kesehatan berbasis rumah.

“Dengan layanan kesehatan berbasis rumah, maka masyarakat yang sakit akan mendapatkan pelayanan dari tenaga kesehatan di rumah. Cukup menghubungi nomor yang disiapkan, maka mobil sehat akan datang ke rumah. Jika hasil pemeriksaan perlu dirujuk, maka mobil layanan itu akan mengantar kepuskesmas atau rumah sakit,” jelas Patahuddin.

Selain itu, Patahuddin juga menjelaskan program unggulan lainnya yang akan diwujudkan yakni bantuan kepada kelompok nelayan yang berada diwilayah pesisir.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat setempat, Takdir Palallo mengatakan jika Patahuddin merupakan sosok yang tepat untuk membangun kabupaten Luwu. Takdir menyebutkan, berbagai program yang digagas Pata Emmy merupakan kebutuhan masyarakat.

“Program yang ditawarkan Pata Emmy seperti seragam gratis untuk pelajar merupakan kebutuhan kita, karena banyak dari kita yang tidak menyekolahkan anak-anak karena mahalnya biaya saat masuk sekolah, karena kebutuhan seragam. Olehnya itu, saya meminta keluargaku untuk mendukung patahuddin dan emmy tallesang,” tandasnya. (eca/liq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × four =