Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat meninjau pembangunan GOR, Jumat (11/1), di Desa Kamiri, Masamba.

Masamba — Proyek Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) di Desa Kamiri Kecamatan Masamba yang dikerjakan oleh PT. Pradana Berkah Utama di atas lahan seluas 14 hektar dengan menggunakan APBD sebesar Rp 6.414.000.000,- progress-nya sudah mencapai 90%.

Progres tersebut disampaikan kontraktor GOR, Wawan, ketika Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melakukan peninjauan, Jumat (11/1/2019) pagi. “Sampai hari ini, progress-nya sudah 90 persen,” ungkap Wawan di depan Indah Putri Indriani.

Wawan berjanji proyek GOR akan rampung paling lambat 20 Februari 2019. “Tapi kami tetap mengupayakan rampung sebelum tanggal tersebut,” janjinya.

Sementara itu, Bupati Indah Putri Indriani berharap proyek GOR rampung lebih cepat, sehingga sesegera mungkin bisa dimanfaatkan. “Harapan saya supaya lebih dipercepat,” harap Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Dalam peninjauan ini, Bupati Indah Putri Indriani didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Jumal Jayair Lussa; Camat Masamba, Ari Setiawan; Kabag Humas dan Protokol, Syahruddin; dan Kepala Desa Kamiri, Raswan.

Sekadar diketahui, pembangunan GOR di Bumi Lamaranginang adalah yang pertama kalinya sejak Kabupaten Luwu Utara terbentuk pada 1999 silam, pasca memisahkan diri dari Luwu, kabupaten induknya. (man)