LUTIM – Para pemuda dari berbagai kalangan baik dari pelajar, mahasiswa, dan komunitas mengikuti event yang bertajuk Marasa Camp. Kegiatan yang di pusatkan di Lapangan Pantai Ide Sorowako ini dibuka Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, Sabtu (14/07) malam.

Kegiatan Marasa Camp itu dikemas dengan suasana perkemahan yang di isi berbagai kegiatan seni, seperti pameran lukisan, kerajinan kayu, pertunjukan teater, atraksi band hingga kegiatan bakti sosial yang akan berlangsung selama dua hari.

Dalam sambutannya, Husler menyampaikan apresiasinya atas berbagai karya yang dipamerkan para pemuda di ajang Marasa Camp. Menurutnya, karya yang dipamerkan itu punya daya tarik dan bisa memberikan nilai tambah ekonomis jika dikelola secara serius.

Ia juga kagum dengan semangat dan kreatifitas pemuda untuk melaksankan acara ini dengan baik. Orang nomor satu di Luwu Timur ini berharap agar kebersamaan dan kekompakan tetap terjaga selama berlangsungnya even ini.

“Pemerintah Daerah sangat mendukung aktivitas positif pemuda, apalagi even seperti ini bisa juga meningkatkan kunjungan wisatawan karena pelaksanaannya di area objek wisata,” tambahnya.

Ketua Panitia Marasa Camp, Abdul Khalik, menyampaikan terima kasihnya atas dukungan Pemerintah Daerah sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, terutama Pemerintah Daerah yang telah mendukung kegiatan ini,” tutupnya. (hms/ikp/kominfo)