Nurdin Abdullah
Topik Populer
#Gempa Palu

Saat Kembalikan Berkas Pendaftaran

KORANSERUYA.COM — Selain Achmad Tanribali Lamo atau TBL (65), Prof Nurdin Abdullah (54) juga mengembalikan berkas formulir pendaftarannya di Kantor DPD Partai Demokrat Sulsel, Jl Yusuf Daeng Ngawing, Makassar, Kamis (3/8).

Saat mengawali sambutannya, Nurdin Abdullah (NA) membuat pengurus DPD Demokrat Sulsel tertawa. Kejadiannya berawal saat NA menyebut salah jabatan. “Yang saya hormati Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Sulsel Bapak Selle KS Dalle,” kata NA disambut protes oleh beberapa pengurus Partai Demokrat.

BACA JUGA :IYL-Cakka Tetap Siapkan Dukungan 1 Juta KTP

Spontan, sejumlah pengurus Demokrat menyebut nama Haidar Majid, sembari tertawa, Kamis (3/8/2017).
NA pun lalu meminta maaf, kemudian melanjutkan sambutannya. “Yang saya hotmati Ketua Frkasi Demokrat DPRD Provinsi Sulsel, mohon maaf pak. Yang saya hormati seluruh jajaran pengurus yang namanya tidak sempat saya sebut satu persatu,” tambah Bupati Bantaeng dua periode itu disambut tepuk tangan oleh pengurus Demokrat Sulsel.

BACA JUGA :Wabup Bantaeng Salam Punggawa, Tak Dukung Nurdin Abdullah?

“Relawan tidak ada yang diundang dan kita diam-diam saja (kesini), ternyata banyak datang. Alhamdulillah. Setelah kita mengambil kita kembalikan. Harapan kami adalah mudah-mudahan kami bersama-sama Partai Demokrat,” kata NA diaminkan sejumlah relawan NA yang sempat hadir. (*/adn)