BELOPA — Mantan Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Luwu, Nursan, ikut bertarung memperebutkan kursi DPRD Luwu di Daerah Pemilihan (Dapil) I meliputi Kecamatan Belopa, Belopa Utara, Kamanre, Bajo, Bajo Barat, Latimojong, Bastem dan Bastem Utara.
Setelah memasuki masa pensiun, ia bergabung dengan Partai Perindo.

” Saya ingin melanjutkan pengabdian melalui DPRD. Mohon dukungannya,” katanya, Rabu (28/11/2018). Caleg Perindo kelahiran Desa Kadong-kadong, Bajo Barat ini punya slogan “Dari Rakyat, Bekerja dan Mengabdi untuk Kepentingan Rakyat”.
Dia mengaku sebagai mantan birokrat tahu betul apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Kabupaten Luwu khususnya di daerah pemilihannya.

Jika terpilih nanti, Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah (STIEM) Palopo sejak tahun 2009 ini akan fokus untuk mengupayakan peningkatan produktivitas pertanian, perkebunan, perikanan, pendidikan, kebudayaan dan olahraga, seni, pariwisata, agama, infrastruktur dan lainnya.

” Pemuda dan perempuan juga perlu diberdayakan,” katanya. Untuk diketahui, Nursan telah cukup lama mengabdi di Pemkab Luwu. Pada tahun 2006 -2010, ia menjabat Kabag Keuangan Setwan Kabupaten Luwu, Kabag Umum Setda Luwu 2010-2016, Staf Ahli Bupati 2016-2017, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Luwu 2017-2018, serta sebagai Plt. Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 2017-2018. (ama)