Indah Putri berbincang dengan penyandang disabilitas di Lutra.
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — Sebanyak 22 penyandang disabilitas di Kabupaten Luwu Utara mendapatkan bantuan berupa 17 kursi roda dan lima tongkat. Bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Indah Putri Indriani usai upacara pengibaran bendera merah-putih di Lapangan Tamsis Masamba, Kamis (17/8).

“Di hari yang berbahagia ini, kami berikan bantuan kepada mereka dengan maksud memberikan dukungan moril maupun materil agar mereka bisa beraktifitas seperti biasa,” ujar Bupati Indah Putri Indriani usai upacara pengibaran bendera merah putih.

BACA JUGA :Ratusan Handphone Milik Warga Binaan Dibakar

Bupati Indah Putri menambahkan, bantuan tersebut sekaligus sebagai kado buat mereka di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia. “Saya kira bantuan ini juga sekaligus sebagai kado buat mereka di hari kemerdekaan RI,” terang Indah.

Ada pemandangan unik saat Bupati memberikan bantuan kursi roda kepada orang terakhir. Perempuan berbaju kaos warna hijau itu mengaku ingin sekali ketemu Bupati Indah. “Dia ingin sekali ketemu ibu Bupati,” begitu Kadis Sosial Andi Besse kepada Bupati.

BACA JUGA :Lahir 17 Agustus, Mantan Bupati Lutra Bangga

Dan akhirnya dia pun ketemu Bupati di hari istimewa dan bersalaman langsung dengannya. Nampak sekali kebahagiaan yang ia rasa. Apatahlagi Bupati sempat menuntunnya dengan kursi roda yang ia duduki. Betapa bahagianya dia. (luk)