PALOPO – Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo menandatagani perjanjian kerjasama dengan STIE Muhammadiyah Palopo yang di ruang meeting, Rabu, (9/1/2019). Dalam kerjasama tersebut, Bank Sulselbar dapat memberikan kredit kepada para dosen dan staf. Selain itu, pembayaran biaya kuliah mahasiswa dilakukan di Bank Sulselbar.

Kepala Cabang Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo, Andi Mulyadi mengapresiasi dukungan dan kerjasama yang telah dilakukan oleh STIE Muhammadiyah Palopo.

“Semoga kerja sama pada hari ini bisa berlanjut untuk seterusnya. Dan kami harapkan kedepannya kami juga bisa membantu kampus untuk kredit pembangunan di kampus ini, yang saat ini masih dalam tahap evaluasi,” ujar Andi Mulyadi di acara tersebut.

Sementara itu, Ketua STIE Muhammadiyah Palopo, Hapid mengatakan beberapa tahun lalu pihak kampus juga telah menjalin kerjasama dengan pihak Bank Sulsebar Cabang Utama Palopo. Dimana pembayaran biaya kulia mahasiswa dilakukan di bank sulselbar.

“Kami harapkan dengan kerja sama ini, kampus kami akan semakin maju, apalagi dalam waktu dekat ini, kampus akan divisitasi. Untuk itu, kami akan melakukan pembenahan yakni berupa pembangunan gedung yang membutuhkan anggaran yang cukup besar. Saat ini kami juga akan menambah 15 prodi,” ujar Hapid.

Adapun dalam kerjasama ini pihak Bank Sulselbar juga berjanji akan memberikan pelayanan terbaik kepada para dosen dan staf yang akan melakukan pengambilan kredit. Pihaknya juga akan menyiapkan kampus billing untuk memudahkan para mahasiswa dalam melakukan pembayaran biaya kuliah. (jun/liq)