JAKARTA — Persija Jakarta mengunci kemenangan 2-1 di makras Bali United, Minggu (2/12/18). Hasil ini membuat Persija kembali ke posisi puncak pada pekan ke-33 Liga 1 Gojek Traveloka.

Persija menggeser PSM di puncak klasemen dengan 59 poin. Unggul 2 poin dari PSM yang baru akan memainkan laga pekan 33 pada Senin (3/12/18) besok di markas Bhayangkara Fc.

BACA JUGA :Timnas Gagal di Piala AFF, PSSI Mulai Lirik Pelatih PSM dan Persija

Jalannya pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta cukup ketat. Bali United dikagetkan dengan gol cepat Sandi Darma Sute di menit ke-7 melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua tempo permainan semakin meningkat. Pertandingan sempat dihentikan beberapa menit karena seisi stadion dipenuhi asap tebal dari penonton. Persija kembali menambah gol kedua melalui titik putih setelah Ramdani Lestaluhu dijatuhkan di kotak terlarang. Marko Simic yang mengambil alih bola 12 pas sempat ditahan oleh penjaga gawang Bali United. Hanya saja tepisan itu jatuh lagi di kaki Marko Simic. Skor 2-0.

BACA JUGA :Menang Telak, PSM Gusur Persija di Puncak Klasemen

Bali United mendapat gol hiburan di menit 94 melalui Stefano Lilipaly setelah menerima sodoran dari Ilja Spasojevic. Skor 2-1 menutup pertandingan ini. Hasil ini membuat Bali United tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara.

Hasil ini juga membuat perebutan gelar juara makin sengit. PSM wajib menang saat melawan Bhayangkara besok untuk merebut kembali posisi puncak. Terakhir PSM akan melawan PSMS. Sementara Persija hanya menyisakan satu pertandingan menghadapi Mitra Kukar untuk menentukan gelar juara. (asm)

10 besar klasemen sementara Liga 1.