Amru Saher bersama jajaran pengurus DPD I Golkar Sulsel
Amru Saher bersama jajaran pengurus DPD I Golkar Sulsel

KORANSERUYA.COM  — Wakil Bupati Luwu, Amru Saher dinilai paling siap mengikuti proses penjaringan di DPD I Golkar Sulsel diantara tujuh kandidat lainnya. Setelah namanya diikutkan penjaringan di DPD I, Amru Saher yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Luwu, mendapat perhatian khusus dari petinggi Golkar di Provinsi Sulawesi Selatan.

BACA JUGA : NGERI…Potongan Tulang Manusia Ditemukan di Larompong

Amru mendapat kesempatan pertama untuk diwawancarai tim penjaringan DPD I Golkar Sulsel yang berlangsung di Makassar, siang tadi.  Dalam sesi tanya jawab itu, Amru Saher mampu memberikan pemaparan serta penjelasan visi-misi pemerintahannya ke depan di hadapan tim penguji.

Dia berharap Partai Golkar mengusungnya di pilkada Luwu mendatang. ” Saya punya hubungan khusus dengan Golkar. Saat maju di pilkada Luwu yang lalu bersama Andi Mudzakkar, kami diusung partai Golkar,” katanya.

BACA JUGA : BREAKING NEWS : Perang Papporo Antar Pemuda di Sabbang, Satu Tewas

Tm penguji DPD I Partai Golkar Sulsel terdiri dari, HA Kadir Halid, Arfandy Idris, A Ina Kartika, dan lainnya. Secara khusus, Kadir Halid memuji Amru Saher yang mampu melewati proses wawancara dengan lancar.




Ada tujuh kandidat yang saat ini tengah menjalani proses penjaringan di tingkat DPD I, mereka adalah Amru Saher, Sul Arrahman, Basmin Mattayang, Patahuddin, Buhari Kahar Mudzakkar, Syukur Bijak, dan Bachrianto.

“Saya menganggap Amru Saher sangat siap kendarai golkar di Luwu untuk maju pilkada,”ujar Kadir yang pernah menjadi kolega Amru saat masih duduk sebagai anggota DPRD Sulsel. (eca/adn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + three =