Irwan Muin

KORAN SeruYA — Dua pedangdut seksi ibukota akan menggoyang Lapangan Taman Siswa Masamba, Kamis (2/3) malam.
Keduanya dihadirkan dalam Pesta Golkar yang digelar oleh DPD II Partai Golkar Luwu Utara.
Kamis siang, akan digelar Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Luwu Utara.

Suami Bupati Lutra, Indah Putri Indriyani, Muhammad Fauzi, diprediksi akan terpilih secara aklamasi. Sebab, hingga pendaftaran calon ketua ditutup Sabtu pekan lalu hanya Abang, sapaan akrab Muhammad Fauzi yang mengambil formulir.

Siang nanti, Abang akan mengembalikan formulir ke panitia Musda. Rencananya, Musda juga akan dihadiri oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid bersama rombongan. Plt Ketua Golkar Lutra, Irwan Muin yang dihubungi mengatakan, pihaknya menghadirkan dua artis ibukota guna memberikan hiburan bagi masyarakat di daerah berjuluk Bumi Lamarangginang tersebut.

” Siang Musda digelar, malamnya kita bergoyang di Taman Siswa,” kata Irwan. Sebelumnya, sejumlah kader Golkar di Masamba sudah menyatakan sikap untuk mendorong Abang maju sebagai Ketua Golkar Lutra. Mantan anggota DPRD Lutra, Andi Suriadi, mengatakan, pihaknya menerima apa yang menjadi instruksi dari DPD I Golkar Sulsel. ” Prinsip saya dalam berpolitik, dari pada terbawa arus, lebih baik ikut arus,” katanya. (adn)