Bupati Indah Putri Indriyani saat sambutan pada Musda Golkar Lutra tadi siang.
Bupati Indah Putri Indriyani saat sambutan pada Musda Golkar Lutra tadi siang.

Koranseruya.com — Tak biasanya, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriyani tampak grogi. Saat menyampaikan sambutannya pada Musda Golkar Luwu Utara di Hotel Bukit Indah, Masamba sore tadi, Bupati cantik ini mengaku deg-degan. Apa pasal? Rupanya Indah kikuk berpidato dihadapan Ketua DPD I Golkar Lutra, Nurdin Halid yang duduk di kursi depan.

” Beliau ini (Nurdin Halid), salah satu tokoh nasional. Kemampuannya berpidato di atas rata-rata. Terus terang saya deg-degan dan grogi,” kata Indah. Padahal, pada setiap kesempatan Indah juga dikenal sebagai seorang bupati yang kemampuannya dalam berpidato cukup handal.

Nurdin Halid (NH) memang dikenal sebagai tokoh politik yang ketika berpidato selalu membuat para pendengarnya terkesima, dan takjub. Saat membuka secara resmi Musda III Partai Golkar, nampak seluruh mata mengarah padanya.

Tak ada gerakan tambahan kecuali tepukan tangan yang bergemuruh saban kali NH mengakhiri kalimat demi kalimat. “Mantap pak Nurdin. Masuk akal pidatonya, hebat mentong,” ujar seorang ibu yang terlihat tak pernah berhenti bertepuk tangan. (luk/adn)