Datu Luwu
Datu Luwu

KORANSERUYA.com. Jelang tahapan pilkada 2018, Datu Luwu Andi Maradang Mackulau, menyerukan kepada sejumlah kandidat atau tokoh asal Luwu Raya yang biasa disebut Wija To Luwu (WTL) agar berani menyatakan sikap untuk maju. Apakah sebagai 01 atau 02.

” Siapapun diantara WTL yang maju, Insya Allah rakyat Luwu akan bersatu mendukungmu,” titah Datu Luwu yang disampaikan Whatsaap (WA) kepada Koranseruya.com, malam ini Kamis (23/3).

Ada sejumlah WTL yang disebut-sebut untuk di pilgub Sulsel 2018 mendatang. Mereka diantaranya adalah Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, anggota DPR RI, Luthfi Andi Mutty, dan anggota DPD RI, Aziz Qahhar Mudzakkar. Sejak beberapa bulan terakhir ini, keempat figur tersebut sudah melakukan sosialiasi ke sejumlah daerah.

Pada dua pemilihan gubernur Sulsel secara langsung yakni tahun 2008 dan 2013 WTL yang maju ada beberapa yakni Aziz Qahhar Mudzakkar dan Mansyur Ramli. Sebelumnya, Datu Luwu menyatakan, sebaiknya hanya satu WTL yang maju di pentas Sulsel. Dengan begitu masyarakat Tana Luwu akan bersatu untuk mendukung. (adn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − 16 =