KORANSERUYA.COM – -Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim menghadiahkan satu unit sepeda motor kepada awak media yang bertugas di bumi Arung Palakka sebagai apresiasi keberhasilan pelaksanaan pilkada di Bone.

Pemberian hadiah dalam tersebut digelar di Garden Eight Kota Watampone dalam bingkai silaturahim jajaran Polres Bone dan sejumlah awak media.

“Kegiatan ini sebesarnya acara yang tertunda, seharusnya sesudah pilkada lalu, ikhtiar saya, kalau pilkada aman pertama yang saya kumpulkan adalah rekan media, karena media yang menunjang keberhasilan pilkada, namun baru hari ini ada kesempatan,” kata Kadarislam, Selasa 6 November 2018.

Bahkan perwira berpangkat dua bunga ini menghadiahkan kendaraan roda dua tersebut dalam bentuk doorprice kepada satu wartawan yang beruntung dalam undian malam tersebut.

” Sudah menjadi hajat saya, kalau pilkada aman saya mau hadiahkan motor, ini ucapan terimakasih pada pilkada kemarin dan menuju pileg dan pilpres mendatang sama dengan Pilkada lalu,” pungkas dia.

Pada kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada insan pers yang mempublikasikan kegiatan Polda Sulsel. (abdulwarishasrat)