KORANSERUYA.COM–Abdul Waris Hasrat, Jurnalis Koran Seruya yang bertugas di Bumi Arung Palakka mendapatkan doorprice berupa satu unit sepeda motor yang diberikan oleh Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim, Selasa 6 November 2018 malam.

Selain doorprice utama berupa sepeda motor matic merk suzuki tersebut, 10 jurnalis Bone yang beruntung lainnya mendapatkan handphone melalui pengundian kupon oleh jajaran perwira Polres Bone.

Doorprice tersebut adalah salah satu bentuk apresiasi Polres Bone kepada awak media di Bone yang membantu menyukseskan pilkada Bupati Bone dan Gubernur Sulsel melalui pemberitaan yang edukatif dan membangun.

“Saya juga tidak menyangka dapat motor, alhamdulillah nomor undian saya awalnya masuk 20 besar dan terseleksi hingga tersisa nomor saya,” kata Waris Hasrat yang sudah lebih setahun berkarya di media cetak koran Seruya.

Sebelumnya Kapolres Bone mengundang awak media Bone untuk santap malam bersama dalam bingkai silaturahim bersama jajaran Polres Bone, di Garden Eight Kota Watampone, Selasa 6 November 2018.

Kegiatan yang digelar dengan nuansa kekeluargaan tersebut adalah apresiasi kepolisian terhadap insan media yang turut menyukseskan pilkada Bupati Bone dan Gubernur Sulsel. (abdulwarishasrat)