Karemuddin bersama pengurus Gaslut periode 2017-2022 usai pemilihan.
Karemuddin bersama pengurus Gaslut periode 2017-2022 usai pemilihan.

KORANSERUYA.com. Anggota DPRD Luwu Utara, Karemuddin terpilih sebagai Ketua Gabungan Sepakbola Luwu Utara (Gaslut) periode 2017-2022, pada pemilihan yang digelar di BLACK Coffe Resto & Lounge, Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (19/3) siang tadi.

Setelah terpilih Karemuddin mengaku bertekad ingin mengembalikan kejayaan Gaslut. ” Kita ingin mencetak pemain handal sekelas Samsidar yang pernah menjadi kiper tim nasional,” katanya.

Ketua DPRD PArtai Amanat Nasional (PAN) Luwu Utara itu mengajak kepada semua pengurus yang baru terbentuk untuk bekerja keras memajukan persebakbolaan di daerah berjuluk Bumi Lamarangginang itu.

Sejak dahulu Luwu Utara dikenal sebagai gudangnya pemain sepakbola khususnya di Tana Luwu bahkan Sulawesi Selatan. Salah satu produk asli Gaslut yang berhasil di pentas sepakbola nasional adalah Samsidar. Di masa jayanya, Samsidar malang melintang di sejumlah klub papan atas bahkan menjadi langganan timnas untuk posisi penjaga gawang. ” Kita akan mencari bibit muda seperti Samsidar,’ kata Karemuddin. (fim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − three =