ilustrasi
ilustrasi

PALOPO–Pemegang hak waralaba Pizza Hut di Indonesia, PT Sarimelati Kencana, berencana memperluas bisnisnya ke Kota Palopo dengan membuka gerai
di City Market Palopo. Gerai Pizza Hut ini direncanakan di lantai dasar ‘mall’ pertama di Kota Palopo, tepatnya di gerai eks Double Dipps.

Pengelola City Market mengakui, jika dalam pekan ini, pihaknya PT Sarimelati Kencana akan meninjau langsung City Market Palopo, terkait rencana pembukaan outlet baru City Market Palopo.

“Pada prinsipnya, pihak Pizza Hut siap membuka gerai di Palopo. Sisa meninjau lokasi,” kata Louis Chandra selaku pengelola City Market Palopo dari PT Niviron Manunggal Makassar kepada KORAN SeruYA, Jumat (27/7/2018).

(BACA JUGA): Gigih, Puluhan Tahun Jualan di Pinggir Jalan, Wanita Asal NTB Kini Punya Rumah Makan di Palopo

Dengan hadirnya Pizza Hut di Kota Palopo, Louis Chandra menyebutkan, jika iklim investasi kian menggeliat di kota ‘Idaman’ ini. Bahkan, dia menyebut jika Pizza Hut hadir di Palopo kian menambah daya tarik warga dari luar Palopo untuk berkunjung ke Kota Palopo.

“Berbagai brand makanan dan food ternama sudah sebagian ada di Palopo. Ini menandakan Palopo semakin maju,” katanya.

(BACA JUGA): Usai Ditetapkan KPU Luwu, Basmin Mattayang Sampaikan Pidato Kemenangan

Untuk diketahui, Pizza Hut adalah restoran berantai dan waralaba makanan internasional yang mengkhususkan dalam pizza. Saat ini, Pizza Hut merupakan restoran pizza berantai terbesar di dunia dengan hampir 12.000 restoran dan kios pengantaran-ambil ke luar di lebih dari 86 negara. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Yum! (devi)