KORANSERUYA.COM–Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Jurusan Sosial STKIP Muhammadiyah Bone menggelar seminar pendidikan. Rabu 12 Desember 2018.

Dengan mengusung tema Peran Pendidikan Dalam Pembangunan Karakter Di Era Milenial Seminar tersebut dihadiri siswa, mahasiswa dan dosen, di aula STKIP Muhammadiyah Bone.

Ketua STKIP Muhammadiyah Bone Muhammad Jufri Rasyid yang membuka kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatatan yang diinisasi organisasi mahasiswa dari PK IMM tersebut.

“Kami mengapresiasi kegiatan yang digagas adik-adik PK IMM, ini salah satu implementasi Tri Dharma perguruan tinggi,” kata Jufri Rasyid.

Immawati Ariska, ketua PK IMM Sosial STKIP Muhammadiyah Bone, mengatakan dasar kegiatan tersebut berasal dari pemikiran Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat berdampak signifikan terhadap berbagai bidang kehidupan, tak terkecuali bidang pendidikan.

“Apa lagi ketika dikaitkan dengan era sekarang, Yang lebih dikenal sebagai Zaman Milenial, setiap komponen pendidikan tidak akan bisa lepas dari pengaruh dahsyat majunya teknologi, kita harus mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapinya,” kata Ariska, pengurus IMM Sosial dalam rilis yang dikirim ke koranseruya.com

Seminar pendidikan tersebut dua orang pembicara. Mereka adalah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sul-Sel (Erwin Akib, S.Pd., M.Pd., Ph.D.) dan Ketua PRODI Pendidikan Matematika (Aspikal, S.Pd., M.Pd.) yang di pandu oleh Herwandi M. (abdulwarishasrat)