Polres Palopo saat silaturrahmi dengan awak media
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM – Polres Palopo menggelar pertemuan dengan wartawan se-Kota Palopo. Pertemuan tersebut dilaksanakan di Mapolres Palopo, Rabu (12/7) siang.

Tujuan dilakukaknnya pertemuan ialah untuk mempererat silaturahmi antar wartawan dengan Polres Palopo sehingga hubungan mereka semakin baik sebagai mitra kerja.

“Ini masih Bulan Syawal, masih dalam nuansa lebaran,” kata Wakapolres Palopo, Kompol Woro Susilo di hadapan para Wartawan.

BACA JUGA :Palopo Raih Penghargaan Paramesti dari Kemenkes

Dalam pertemuan tersebut Kompol Woro Susilo meminta agar polisi dan wartawan menjalin kerja sama yang baik sebagai mitra kerja. Sehinga komunikasi antar keduanya dapat terjalin dengan baik.

“Sebagai mitra, kita harus menjaga komunikasi agar tetap baik. Kalau komunikasinya baik, hubunganantar mitra semakin meningkat,” katanya.

Selain itu, Mantan Kapolsek Panakukkang Makassar ini mengungkapkan pentingnya media dalam penyampaian informasi kepada warga. Sehinga warga dapat menerima informasi secara merata.

BACA JUGA :Sempat Dibuang, Alumni La Masia Ini Siap Tembus Skuat Utama Barcelona

“Media sangat berperan dalam penyampaian informasi kepada masyarakat. Baik itu kegiatan Polres Palopo, maupun soal kasus yang sedang ditangani Polres Palopo,” pungkasnya. (liq)