Peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia berlangsung meriah di berbagai daerah di Indonesia. Berbagai elemen masyarakat memperingati dengan berbagai perlombaan dan pertandingan, untuk memeriahkan HUT Proklamasi RI.

Jajaran Polres Luwu, Kabupaten Luwu, misalnya, memperingati HUT Proklamasi RI dengan berbagai perlombaan dan pertandingan. Yang menarik, dari berbagai perlombaan yang diikuti internal kepolisian di Kabupaten Luwu ini, pertandingan lomba tarik bus menyita perhatian warga.

BACA JUGA :FOTO-FOTO : Semarak Kemerdekaan di Luwu Utara

Lomba tarik bus terbilang unik. Lomba ini diikuti Anggota Polwan sejajaran Polres Luwu. Yang unik karena para polwan mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia saat menarik bus.




Tak hanya polwan, lomba tarik bus juga diikuti polisi. Lomba ini sukses memeriahkan HUT Proklamasi di jajaran Polres Luwu.

Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan mengatakan, lomba tarik bus oleh polwan diikuti 8 anggota polwan per group, sedangkan polisi laki-laki berjumlah 5 orang.

BACA JUGA :Ini Pesan Walikota Palopo Sambut HUT ke-72 Proklamasi RI

Selain lomba tarik bus, menurut Kapolres Luwu, berbagai lomba juga diadakan, seperti lomba lari bakiak. Kapolres Luwu menyebutkan, pihaknya menyiapkan berbagai hadiah bagi pemenang lomba. Wartawan KORAN SeruYA dari Belopa, Kabupaten Luwu, Echa Kartini mewartakan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 4 =