KORANSERUYA.COM– Berlaga dihari terakhir pertandingan cabor Kempo di Aula SMAN 11 Pinrang, Jl Poros Pinrang-Jampue Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang, Kontingen Bone mengunci 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Sabtu 29 September 2018.

“Emas hari ini diraih Rahman dari kelas Randori 65 Kg putra, Sementara Muhammad Amin meraih perak pada Randori 60 Kg putra , kalau emas kemarin diraih Rahman berpasangan dengan Muhammad Amin pada Embu Berpasangan, sementara perunggu diraih melalui Embu Beregu,” kata Muhammad Taslim official cabor Kempo Bone.

Raihan prestasi tersebut memberi asa bagi KONI Bone untuk memenuhi target keluar pada posisi 3 Besar perolehan medali porda XVI Sulsel di Pinrang yang akan di tutup Minggu 30 September besok.

Dihari terakhir pelaksanaan Porda XVI di Pinrang ini ada tiga kontingen yang saling kejar perolehan medali dengan selisih tipis yakni Bone, Pangkep dan Selayar, pada posisi dua, tiga dan empat, sementara Makassar hampir pasti menempati posisi teratas perolehan medali. (abdulwarishasrat)