Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM – – Porda XVI Sulsel di Pinrang mendekati akhir, berita ini ditulis Porda menyisakan satu pertandingan terakhir yakni cabor Sepak Bola yang mempertemukan Toraja Utara vs Luwu Timur di final.

Sementara dari data yang diperoleh dari KONI Bone, Asa untuk mencapai target 3 besar ‘sedikit’ meleset, dengan raihan 27 emas, kontingen Bone menempatkannya pada posisi ke 4, di bawah Makassar, Pangkep dan Selayar.

Data yang diperoleh koranseruya.com dari KONI Bone menyebutkan raihan kontingen Bone pada Porda XVI di Pinrang sejumlah 27 medali emas, 27 perak dan 48 perunggu, bahkan jumlah medali tersebut dibawah raihan medali saat porda sebelumnya di Bantaeng, saat itu Bone mengumpulkan 32 emas, 32 perak dan 18 perunggu, kendati saat itu Bone keluar sebagai peringkat ke 4, sama posisi saat ini di Pinrang.

“Atlet kita sudah berusaha maksimal, mulai dari persiapan awal, ajang pra porda training center hingga pelaksanaan Porda ini, namun inilah hasilnya, kita akan berbenah untuk event olahraga selanjutnya untuk prestasi Bone lebih baik,” kata Andi Haidar, Ketua KONI Bone. (abdulwarishasrat)