PALOPO — Sebuah posko milik pasangan HM Judas Amir- Rahmat Masri Bandaso ( JUARA) di Jl Cempaka, Kelurahan Pajalesang, diduga dibakar oleh seseorang, Sabtu ( 28/04) sekitar pukul 21.00 wita tadi.

Diduga, pelaku pembakaran adalah seseorang bernama Rama alias Bolang yang kini sudah diamankan di Mapolres Palopo. Hanya saja, hingga saat ini belum diketahui apa motif pelaku sehingga membakar posko milik pasangan nomor urut 1 itu.

Master Champaign JUARA, Haerul Salim yang dikonfirmasi membenarkan adanya pembakaran tersebut. ” Posko dibakar saat hujan. Kami menyesalkan adanya peristiwa ini. Kenapa posko yang menjadi sasaran,” kata Haerul Salim.

Untungnya hujan turun sehingga posko itu hanya terbakar sebagian. Haerul mengatakan, posko tersebut setiap malam ramai. Massa dan pendukung JUARA, menjadikannya sebagai tempat diskusi.

Tak berapa lama setelah pembakaran, puluhan massa JUARA mendatangi Jl Cempaka untuk melihat kondisi.

Ellunk mengingatkan kepada seluruh pendukung dan simpatisan JUARA untuk tetap tenang dan bertindak gegabah menyikapi insiden itu.

” Tetap tenang. Kita menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk menyelesaikan kasus ini. Termasuk apa motif pelaku sehingga berani membakar posko,” katanya.

Sementara itu, Judas Amir juga meminta kepada seluruh pendukung untuk tenang dan tidak terprovokasi.(adn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − eight =