Striker Barcelona, Neymar diisukan akan hengkang ke PSG, setelah klub Prancis itu bersedia menebusnya Rp3,41 triliun. Gambar ilsutrasi Neymar ke PSG pun sudah ramai media sosial.
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — DUA hari terakhir jendela transfer musim panas dihangatkan soal rencana PSG mengaktifkan klausul pelepasan bintang Barcelona, Neymar yang nilainya mencapai 222 juta euro atau setara dengan Rp3,41 triliun.

Neymar sendiri buru-buru membantah isu yang menyebutkan ia ingin meninggalkan Barcelona. Pemain asal Brasil tersebut masih betah bermain untuk Blaugrana.

BACA JUGA :City Bergelimang Modal Belanja

Neymar disebut ingin meninggalkan Barcelona agar bisa lepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Sang pemain dikabarkan menjadi incaran Paris Saint-Germain. Namun, kabar tersebut ditepis Neymar. Sang pemain mengatakan kalau ia ingin fokus menyiapkan musim mendatang bersama Barcelona.

“Saya sudah betah dengan kehidupan di kota Barcelona. Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub ini,” katanya.

BACA JUGA :Atlit Taekwondo Lutra Ikut Sumbang Emas

“Musim kemarin adalah musim terbaik saya bersama Barcelona. Saya sudah merasakan nyaman bermain di klub ini. Kami bermain dengan bagus walaupun gagal meraih trofi utama yang kami inginkan. Sekarang, kami fokus untuk menjalani musim mendatang. Saya harap kami bisa meraih hasil positif, baik secara individual ataupun sebagai sebuah tim,” ujar Neymar.

Pada musim 2016-17, Neymar mencatatkan 45 penampilan dan mencetak 20 gol untuk Barcelona. Neymar turut mengantarkan El Barca meraih gelar Copa del Rey. (kin)