PT. Jas Mulia Rayakan Natal Persekutuan Sejuta Kasih

339
Suasana Perayaan Natal dan Tahun Baru oleh PT. Jas Mulia, Kamis (10/1), di Sukamaju.

Sukamaju — Keluarga Besar PT. Jas Mulia merayakan kelahiran Yesus Kristus dan peringatan tahun baru 2019 masehi, Kamis (10/1). Kegiatan sejuta kasih ini dirangkaian dengan berbagai pertunjukan oleh anak didik PT. Jas Mulia, SMK Bunga Melati. SMK ini berdiri seiring terbangunnya pabrik kelapa sawit PT. Jas Mulia Kecamatan Sukamaju.

Kegiatan ini dihadiri Asisten Administrasi Umum Pemda Lutra, Muhammad Kasrum, mewakili Bupati Luwu Utara, Waka Polres Luwu Utara, Tomakaka Rongkong, Sekretaris Disnakertrans Martina Simon, Perwira Penghubung Sengke, Danramil Luwu Utara, Danramil Luwu, Camat Sukamaju, Kapolsek Sukamaju, Pendeta dan undangan lainnya.

Ketua Panitia Kegiatan, Mathius Tandiangga, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati kelahiran Yesus Kristus, yakni hari Natal yang disertakan dengan perayaan tahun baru 2019 masehi. “Semoga dengan kegiatan ini kita dapat membangun kebersamaan dalam menjalin kasih,” ujar Matius.

Sementara itu, Jenderal Manajer PT. Jas Mulia, Darmawansah Pasande, mengungkapkan, perayaan hari Natal dan tahun baru adalah kedua kalinya dirayakan oleh PT. Jas Mulia. “Sebelum ini kita telah melaksanakannya di Lapangan Salassa Baebunta pada tahun lalu, dan saat ini dilaksanakan di kediaman kita sendiri,” terang Darmawangsah.

Okuneme sejuta kasih ini rutin dirayakan PT. Jas Mulia untuk berkumpul bersama keluarga dalam berbagi sukacita. “Saya mewakili keluarga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemda Lutra yanhg senantiasa mendukung kegiatan ini sehingga dapat terselenggara dengan baik,” ucapnya.

Sebelumnya, Bupati Lutra melalui Asisten Muhammad Kasrum menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Jas Mulia yang telah banyak berjasa membantu Pemerintah Daerah, khususnya kepada petani sawit. “Terima kasih kepada segenap keluarga besar PT. Jas Mulia atas pertispasinya yang telah banyak membantu pemerintah selama ini,” ujar Kasrum.

Pada kesempatan itu pula, Muhammad Kasrum tak lupa mengucapkan selamat Natal dan tahun baru bagi umat Kristiani yang ada di Luwu Utara. “Semoga PT. Jas Mulia ini tetap berkiprah dan sukses selalu dalam membantu petani sawit yang ada di Kabupaten Luwu Utara. Selamat kepada Direksi dan segenap jajarannya,” tandasnya. (har)