Hari Susanto
Hari Susanto

KORAN SeruYA–PT Pegadaian (Persero) Deputy Area Palopo yang membawahi tujuh daerah di Luwu Raya dan Toraja Utara, November lalu sukses melampui target pendapatan.

Dari target yang diberikan sebesar Rp418 miliar, pada akhir bulan November kemarin Deputy Area Palopo berhasil meraih pendapatan sebanyak Rp421 miliar. Artinya realisasi target mencapai 100,71 persen.

Dikatakan Kepala Deputy Bisnis PT Pegadaian (Persero) Area Palopo, Hari Susanto pada bulan November kemarin pihaknya telah berupaya dengan maksimal untuk meraih target yang diberikan oleh pimpinan wilayah yakni sebanyak Rp418 miliar.

“Kami telah berupaya dengan semaksimal mungkin dengan program yang kami lakukan selama bulan November. Dan hasil sangat memuaskan kami berhasil melampaui target yang diberikan,” kata Hari kepada KORAN SeruYA Kamis (1/12) kemarin.

Lebih lanjut ditambahkan Hari untuk Desember tahun ini pihaknya berupaya mempertahankan hasil yang didapat pada November lalu.
“Mengingat Desember ini biasanya pendapatan masyarakat akan bertambah sehingga uang mudah beredar. Menyebabkan para nasabah akan kurang melakukan pinjaman dana. Namun kami tetap berupaya untuk mempertahankan hasil yang kami dapat bulan lalu,” ujarnya.

Untuk mempertahankan hasil yang dicapai November lalu, pegadaian kembali memberikan program baru kepada nasabah yang melakukan pinjaman baru dan nasabah yang menambah pinjamnnya yakni Kado Akhir tahun pegadaian. Program ini pegadaian memberikan hadiah lansung kepada para nasabahnya baik yang baru maupun lama.

Disampaikan Hari bahwa pada program kado akhir tahun ini yang berlaku dari 1-31 Desember 2016. Nasabah pinjaman baru dan lama akan mendapatkan hadiah pulsa handphone dan pulsa listrik kepada pada nasabah baru. “Kami memberikan hadiah lansung berupa pulsa handphone untuk semua kartu dan pulsa listrik yang nilainya bervariasi sesuai nilai pinjaman mereka masing-masing,” imbunya.

Selain itu pada program tabungan emas yang dilakukan oleh PT Pegadaian (Persero) Deputy Area Palopo disampaikan Hari bahwa pihaknya juga melampaui target yang diberikan oleh pimpinan wilayah untuk tahun 2016 ini.

Target yang diberikan 8.300 nasabah sepanjang tahun ini. Namun saat ini sudah mencapai 8.400 nasabah.

Adapun untuk pinjaman baru yakni Rp500 ribu-Rp 5 juta akan mendapatkan pulsa handphone atau listik senilai Rp10 ribu, sedangkan untuk nasabah lama yang menambah pinjamannya yakni Rp100 ribu-Rp1 juta juga akan mendapatkan pulsa sebanyak Rp10 ribu baik pulsa handphone dan listrik. Semakin banyak pinjaman yang dilakukan maka semakin banyak hadiah langsung yang didapatkan oleh nasabah baik yang baru maupun lama yang menambah pinjamannya. (jun/kin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve + four =