PALOPO – PT PLN (Persero) Cabang Palopo menawarkan promo Gebyar Kemerdekaan 2018. Promo yang berlaku secara nasional ini memberikan syarat dan ketentuan yakni diskon 50 Persen untuk biaya penyambungan(BP) bagi pelanggan yang membayar dari tanggal 17 Agustus hingga 31 Oktober 2018.

Untuk biaya penyambungan sementara (BPS) yang ditawarkan dalam promo ini yakni Rp 170 ribu berlakupenyambungan daya, maksimum 5.500 VA. Penyambungan sementara ini juga berlaku dari tanggal 17 Agustus hingga 31 Oktober 2018

Wakil Manager PT PLN(Persero) Cabang Palopo, H Juadi kepada KORAN Seruya menyebutkan bahwa dalam ketentuan promo Gebyar Kemerdekaan ini selain mendapatkan diskon 50 persen. Pelanggan PLN juga akan mendapatkan tambahan diskon yakni sebesar 23 persen.

Namun tambahan diskon khusus diberikan bagi pelanggan yang berada di lokasi sekitar tempat penyelenggaraan Asian Games 2018.

“Untuk wilayah Palopo kita hanya memberikan diskon 50 persen karena kota Palopo bukan menjadi tempat pelaksanaan Asian Games,” ujar Juadi, Senin(27/8).

Ditambahkan Juadi diskon 50 persen untuk biaya penyambungan ini juga memberikan syarat ketentuan lainnya yakni maksimal potongan yang diberikan Rp 10 juta. (jun/liq)