Alm Armides AS
Alm Armides AS

KORAN SeruYA–Komunitas Yamaha Vixion Club (YVC) Palopo berduka. Armides AS, salah seorang pengurus YVC Palopo, tewas mengenaskan dalam perjalanan pulang dari Palopo ke Kota Palopo, Minggu (16/10) pagi kemarin, sekitar pukul 06:00 Wita.

Korban hendak pulang ke Kota Palopo setelah touring ke Palu, mengikuti Jambore Regional YVC se Sulawesi yang dipusatkan di Palu.

Informasi dihimpun KORAN SeruYA dari sejumlah rekan almarhum, Armides yang juga staf Dinas Pekerjaan Umum Daerah (PUD) Palopo, mengalami kecelakaan maut, saat dalam perjalanan pulang ke Kota Palopo. Rombongan YVC Palopo baru meninggalkan Kota Palopo beberapa KM, namun sepeda motor korban terbalik.

Saat itulah, korban yang terjatuh di aspal bersama sepeda motornya, belum sempat bangun, tiba-tiba sebuah truk menggilasnya. Korban tewas di tempat dengan luka serius di kepala.

Malam ini, jenazah korban belum tiba di rumah duka, pukul 22:30 Wita, di Jalan Anggrek Blok I Nomor 4, Kota Palopo.

Ratusan teman-teman korban dari YVC, komunitas bikers lainnya, termasuk kerabat akan menjemput jenazah korban yang dimuat menggunakan ambulans dari Palu, di perbatasan Palopo dengan Walmas, tepatnya di wilayah Telluwanua.

“Kami (YVC) sangat berduka atas musibah yang dialami saudara kami, Armides AS. Kami sangat kehilangan sahabat terbaik kami,” kata Thity Dwijayanti, rekan almarhum, malam tadi.

Bahkan, lewat akun FB-nya, Thity menuliskan kabar duka tewasnya Armides dalam kecelakaan di Palu, langsung menuai tanggapan dari rekan-rekan almarhum. Mereka mendoakan keselamatan Almarhum.

Di mata rekan-rekannya, Armides sosok bikers yang bersahabat, pendiam, dan suka menolong teman-temannya. Sehingga, kabar duka tewasnya Armides akibat kecelakaan lalulintas dalam perjalanan pulang dari Palu ke Palopo, membuat teman-temannya kaget.

Bahkan, ucapan duka dan belasungkawa ramai di media sosial (Medsos) disampaikan rekan-rekan almarhum, setelah mendapat kabar duka tersebut dari Palu.

Mantan Wakil Wali Kota Palopo selaku penasehat YVC, Rahmat Masri Bandaso, ikut menyampaikan ucapan belasungkawa, setelah mendapat kabar duka dari Palu.

Rahmat Taufiek, rekan almarhum menuliskan di media sosial,”Innalillahiwainnailahirajiun..turut berduka cita atas mninggalx saudara qta, Armides. Setiap ketemuka di jalan kwodong ini armides pasti bunyi klakson..sbar skali anakx,, insya Allah engkau meninggal dgn khusnul khotimah kawan.. Alfatihah…amiinnnn. (satriani/cbd)