Topik Populer
#Gempa Palu

PALOPO – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Palopo, Muhammad Suhendra mulai bergerak. Dia bertarung di dapil 2 yang meliputi Wara Utara Bara dan Telluwanua. Dengan mengendarai PSI, dia menyasar para pemilih milenial.

Konsisten menjangkau kaum milenial, penggiat ekonomi syariah ini melakukan kunjungan di beberapa titik di daerah pemilihannya. Diantaranya Perumnas, Balandai dan Rampoang.

“Selain bergerak di keluarga besar, kami juga mendekati kaum milenial. Sebab, mereka butuh sosok yang menjadi keterwakilan mereka di DPRD Palopo. Insya Allah saya bisa mewujudkan itu,” ujar Muhammad Suhendra.

Caleg dengan tagline Sahabat Muda ini yakin dapat menggaet para pemilih muda dan pemilih pemula. Hal tersebut dibuktikan dengan antusias mereka saat disambangi Muhammad Suhendra.

“Alhamdulillah kami diterima dengan baik, mereka mengiginkan ada keterwakila mereka duduk di legislatif Kota Palopo. Tentu ini menjadi angin segar buat kami kebetulan memhami kebutuhan mereka,” jelasnya.

“Dorongan keluarga juga yang memberanikan kami mengambil langkah untuk maju sebagai anggota legislatif,” tambahnya.

Tak sekat yang mejadi penghalang antara satu sama lainnya saat mereka bertemu. Ketika berkomunikasi dengan konstituen, Muh. Suhendra paling banyak diam dan mendengar setiap keluhan warga.

“kuatnya hubungan emosional dengan mereka menjadi salah satu amunisi kami pada pileg 2019 mendatang,” pungkasnya. (liq)