Loket pendaftaran Damkar Luwu
Loket pendaftaran Damkar Luwu

KORANSERUYA.COM — Dinas Pemadam dan Kebakaran (Damkar) Kabupaten Luwu, mulai membuka tahap seleksi calon petugas damkar, Kamis (13/7) pagi. Sebanyak 52 personel yang akan direkrut dalam tahap awal ini, namun diperkirakan sekitar seribuan pendaftar.

BACA JUGA : Warga Bajo Tuntut Pengaspalan

Formasi yang dibuka instansi yang dipimpin Zainal Arifin itu sebanyak empat, yakni caraka mobil pemadam, petugas pemadam, operator mobil pemadam, montir mobil pemadam, dan operator komunikasi. “Hari ini (kemarin) pengambilan formulir,” tutur Susi staf Damkar Luwu ditemui di loket pendaftaran formasi caraka mobil pemadam, kemarin.

BACA JUGA : “Kali Merah” dan KORAN SeruYA

Jumlah petugas yang akan diterima masing-masing petugas pemadam 34 orang, operator mobil pemadam 5 orang, montir mobil pemadam 6 orang, operator komunikasi 6 orang, dan caraka mobil pemadam 1 orang. “Pengambilan formulir sampai tanggal 20 Juli,” jelasnya.




Bagi masyarakat yang berminat, bisa langsung mendatangi Sekretariat Kantor Dinas Damkar Luwu, Jalan Jenderal Sudirman, Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu semua berhak melakukan penfatran. Seleksi yang dilakukan mulai dari kesamaptaan, kesehatan dan berbagai tes fisik lainnya. (eca/kin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 5 =