Pasangan JUARA menuju Kantor KPU Palopo.

PALOPO–Calon Wakil Walikota Palopo Nomor Urut 1, Rahmat Masri Bandaso (RMB) meminta seluruh tim pemenangan JUARA, termasuk relawan, pendukung dan simpatisan supaya tetap fokus mengawal kemenangan JUARA mendekati hari ‘H’ pencoblosan Pilkada Palopo 2018, 27 Juni 2018 mendatang.

RMB, begitu Rahmat Masri Bandaso akrab disapa, menegaskan, seluruh tim serta pihak-pihak terkait JUARA tetap fokus pada agenda kerja memenangkan JUARA tanpa terpengaruh berbagai isu yang belakangan santer dialamatkan kepada JUARA.

“Jangan terpengaruh isu-isu dari pihak lawan. Kita tetap harus fokus bekera sesuai agenda kerja yang telah ditetapkan, agar kemenangan bisa diraih JUARA,” kata RMB, Senin (15/4/2018).

Dikatakan RMB, JUARA memang diadukan ke Panwaslu terkait berbagai hal, seperti laporan dugaan money politik saat silaturahmi JUARA di Kelurahan Luminda (Jalan Rusa) beberapa waktu lalu, laporan mutasi, dan lain-lain.

“Kita serahkan kepada pihak Gakkumdu menangani berbagai aduan tersebut. Ini bukan ranah kita (JUARA) menanggapinya. Biarkan berproses sesuai ketentuan, kita fokus saja bekerja dalam rangka meraih simpati masyarakat sehingga memilih JUARA pada Pilkada 2018 mendatang,” kata RMB.

Sebagai pihak taat aturan dan hukum, RMB mengaku jika telah memenuhi pemanggilan klarifikasi oleh Panwaslu. HM Judas Amir juga selaku Calon Walikota juga sudah memenuhi pemanggilan klarifikasi oleh Panwaslu, sebagai bentuk kooperatif terhadap penegakan aturan.

Untuk itu, ditegaskan RMB, akan tiba saatnya semua akan terjawab dan masyarakat mengetahui hal yang sebenarnya. “Aduan atau laporan belum tentu benar adanya. Serahkan kepada Panwaslu. Kita (JUARA) sekali lagi tetap fokus bekerja untuk meraih kemenangan,” tegas RMB. (tari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + 20 =