PALOPO — Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) menggelar pertemuan di Hotel Value Palopo, Kamis (08/11/2018) siang. Hadir ratusan caleg Nasdem mulai dari DPRD kota hingga provinsi. RMS pada kesempatan itu mengingatkan kepada caleg Nasdem untuk tidak tandem dengan caleg dari partai lain. Kalau itu terjadi lanjut dia, dirinya tidak segan-segan untuk memberikan sanksi kepada caleg tersebut.

” Kita mau menang. Haram hukumannya caleg Nasdem jalan dengan caleg dari partai lain,” tegasnya. Mantan Bupati Sidrap dua periode itu mengatakan, bagi caleg daerah, RMS mengaku tak ingin menentukan mau tandem dengan siapa untuk DPR RI. Namun yang jelas, sudah harga mati caleg Nasdem di daerah mendukung caleg Nasdem untuk pusat.

Namun, kata dia, caleg DPR RI dan DPRD Provinsi yang tandem dengan caleg DPRD kabupaten/kota, harus mengerti dan memberikan kontribusi. “Caleg provinsi dan pusat jangan cuma dibantu cuma-cuma, tanpa ada kontribusi terhadap caleg yang tandem di daerah,” katanya.

Usai pertemuan di hotel Value, rombongan RMS kemudian menuju ke kediaman Ketua RMS Corp di Pongsimpin Palopo dan menggelar pertemuan di kediaman Jhon Tikara, caleg Nasdem dapil I Palopo, di Jl Batara. ” Ketua DPW wajib kita dudukkan di DPR RI. Kami siap memenangkannya di Palopo,” kata Jhon Tikara. (jun/adn)