RMS Suport Efendi Sarapang di Pileg 2019

924
ADVERTISEMENT

PALOPO — Calon anggota DPRD Kota Palopo partai Nasdem dapil 2, Kecamatan Wara Utara, Bara dan Telluwanua, Efendi Sarapang menggelar konsolidasi tim pemenangan di Posko Induk sekretariat tim pemenangan, dusun Salupao Kelurahan Maroangin Kecamatan Telluwanua, Rabu, 6 Februari 2019.

Pada kegiatan konsolidasi tim pemenangan caleg Nasdem nomor urut 9 tersebut, Ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse sempat hadir.

ADVERTISEMENT

Meski demikian, RMS pada pertemuan tersebut tak menyampaikan banyak komentar. RMS hanya memberi support ke Efendi Sarapang yang dinilai punya peluang besar untuk duduk sebagai wakil rakyat periode 2019-2023

Salah satu tokoh masyarakat kecamatan Telluwanua, Arisyanto Sarapang yang juga merupakan orang tua dari Efendi Sarapang yang ditemui usai pertemuan konsolidasi mengatakan, jumlah tim yang hadir diperkirakan sekitar 200-an orang.

ADVERTISEMENT

“Yang hadir saat ini adalah ketua-ketua tim pemenangan yang kami bentuk di tiga kecamatan, yakni Wara Utara, Bara dan Telluwanua,” ujar Arisyanto.

Sementara itu, Haeruddin Rumai salah satu tokoh masyarakat yang merupakan tim pemenangan Efendi Sarapang mengungkapkan keoptimisannya mengantar Efendi ke parlemen.

Pasalnya, sistem kekerabatan yang sudah terbangun bukan hanya jelang Pemilu 2019 melainkan sudah jauh sebelum perhelatan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan 17 April 2019.

Firman, salah satu tim yang hadir dari kelurahan Pentojangan mengatakan siap memenangkan Efendi Sarapan. Menurutnya, sosok Efendi Sarapang tidak sulit untuk disosialisasikan ke masyakat.

“Muda, cerdas dan santun, sosok yang akan mudah diterima masyarakat,” kata Firman. (rls)

ADVERTISEMENT