Kalender Cakka yang dibagikan kepada warga Enrekang
Kalender Cakka yang dibagikan kepada warga Enrekang

Koranseruya.com – Ratusan pencinta trail asal Kabupaten Luwu, mengikuti even One Day Trail Adventure Jelajah Alam Massenrempulu, yang digelar di Kabupaten Enrekang, Sabtu (4/3). Bukan hanya turut ramai, sebagian diantaranya memanfaatkan momen tersebut untuk memperkenalkan Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, yang akrab disapa Cakka itu, kepada warga di daerah tersebut.

Caranya, dengan menyebarkan kalender Cakka yang bertuliskan Selalu Bersama Menuju Sulsel.
” Sekalian memperkenalkan opu kepada masyarakat di Enrekang,” kata Umming, salah satu peserta trail asal Belopa. Dia mengaku membawa ratusan kalender milik Cakka di dalam ranselnya. Saat singgah di beberapa jalur, Umming membagikan kalender itu kepada warga yang menyaksikan para pencinta trail tersebut.

Warga pun dengan senang hati menerima kalender itu. Sejak beberapa pekan ini, Cakka memang rajin melakukan road show di sejumlah daerah. Ini dilakukan untuk meningkatkan popularitasnya menuju kursi 02 pilgub Sulsel. Sebelumnya, tim pemenangan Cakka juga sudah membagikan ribuan kalender dan memasang baliho di Luwu Utara dan Luwu Timur. Bakal calon gubenur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, memasukkan nama Cakka sebagai salah satu calon yang disurvei untuk mendampinginya di pilgub Sulsel. (adn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one − one =