Amrik San
Amrik San

 

KORANSERUYA.COM–Er Cut Barbershop Palopo memberikan diskon khusus kepada pelajar dan mahasiswa, dalam rangka menyambut HUT Proklamasi RI 17 Agustus 2017. Diskon khusus bagi pelajar dan mahasiswa ini berlaku 30 persen.

“Bagi mahasiswa dan pelajar cukup memperlihatkan kartu pelajar dan mahasiswa saat gunting rambut di Er Cut, maka diberi diskon khusus 30 persen,” kata Amrik San, mitra Er Cut dalam rilisnya kepada KORAN SeruYA, usai salat Jumat, hari ini.

(BACA JUGA): SISI LAIN BUPATI LUWU: Tak Pernah Berjumpa Ayahnya, Ditinggalkan Sejak KecilWow, Pengusaha Cantik Palopo ini Bagikan HP untuk Tamu Pernikahan




Menurut Amrik, Er Cut memiliki 4 barber atau tukang cukur profesional yang didatangkan langsung dari Bandung, Jawa Barat. Barber sangat paham keinginan pria mengenai gaya rambut, sehingga pelanggan sangat puas. “Diskon khusus ini hanya untuk gunting rambut, tidak termasuk wash dan pomade,” ujar Amrik.

(BACA JUGA): 

Er Cut Barbershop Palopo ini berada di Jalan Andi Djemma, tepatnya ruko depan SMA 3 Palopo. Er Cut memasang tarif 50 ribu rupiah sekali bercukur. “Kita menjual kualitas. Tarif ini saya kira tidak akan membebani kaum pria yang benar-benar ingin kualitas dan model cukur yang baik.” tandasnya. (rilis/cbd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + ten =