PALOPO — Calon walikota Palopo, Judas Amir menyapa ribuan warga Jl Cakalang Baru, Kelurahan Salotellue, Sabtu (21/04) malam ini.

Di tengaj ribuan warga, Judas menegaskan bahwa isu diskualifikasi kepada pasangan HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso ( JUARA) itu tidak benar.

” Isu diskualifikasi hanya dihembuskan oleh pihak tertentu yang tidak menginginkan JUARA memimpin Palopo. Saya tegaskan itu tidak benar,” kata Judas Amir disambut riuh pendukungnya.

Judas mengatakan, dengan keluarnya surat dari Mendagri yang menyebut mutasi yang dilakukannya tidak melanggar aturan itu berarti bahwa keputusan Panwaslu Palopo gugur dengan sendirinya.

” Jadi, jangan percaya dengan isu yang tidak benar. Kalau saya didiskualifikasi pasti saya tidak akan hadir di sini,” ujarnya.

Judas juga mengimbau kepada seluruh tim pemenangan, simpatisan maupun pendukung JUARA untuk tetap fokus bekerja. ” Tanda- tanda kemenangan sudah ada. Bagaimanapun lawan mencari kesalahan tetapi itu tidak terbukti,” katanya.

Silaturahmi Judas Amir dengan warga Salotellue ini merupakan yang pertama setelah dinyatakan melanggar oleh Panwaslu Palopo. Hadir saat silaturahmi antara lain, Haidir Basir, Mustahir Sidu, anggota DPRD dari Demokrat, Hasrianti dan Hendri Ghalib. (adn)