Saiful Alam salam komando dengan Sekretaris DPW NasSekda Luwu Dekati DPW Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif
Saiful Alam salam komando dengan Sekretaris DPW NasSekda Luwu Dekati DPW Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif

KORANSERUYA.COM — Sekretaris Daerah Luwu, Syaiful Alam, terus bergerak untuk memuluskan jalannya bertarung di pilkada Luwu. Setelah mendaftar di Partai Hanura dan Demokrat, Syaiful juga melakukan pendekatan ke sejumlah partai.

BACA JUGA : Kesaksian Sehanorma, Warga Palopo yang Mengaku Lahirkan Biawak

Salah satunya dengan Partai Nasdem. Kamis (20/7) siang di kantor DPRD Sulsel, Syaiful bersilaturahmi dengan Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif. Di Luwu, Nasdem memiliki dua kursi di DPRD Luwu. Salah satu kader Nasdem Luwu yakni Wahyu Napeng juga menyatakan diri untuk maju di pilkada.

BACA JUGA : Desain IYL-Cakka dan IYL-RMS Beredar di Medsos

Juru Bicara Saiful Alam, Kamal Yusuf mengakui bahwa pertemuan tersebut memang ada kaitannya dengan pilkada. ” Pak Sekda berharap Nasdem bisa mengusungnya di pilkada Luwu,” kata Kamal Yusuf kepada KoranseruYA.com baru-baru ini.




Kendati cenderung lambat bergerak namun Kamal Yusuf optimis Salam sebutan Syaiful Alam, bisa maju di pilkada. Sebab, selama ini Salam sudah banyak melakukan komunikasi dengan sejumlah kalangan di Luwu. ” Beliau adalah pamong yang sudah lama berkecimpung di pemerintahan. Masyarakat sudah banyak yang mengenalnya,” katanya. Sejak beberapa hari lalu, Tim Pemenangan Salam juga sudah menyebar ratusan baliho di sejumlah titik di Kabupaten Luwu. (eca)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 14 =