PALOPO– Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Jamaluddin Nuhung mewakili Pjs Walikota Palopo Andi Arwin Azis melakukan rapat koordinasi (rakor) dengan manajemen RSUD Palemmai Tandi, Senin (30/4/18).

Dalam arahannya, Jamaluddin mengatakan bahwa proses pembangunan selalu ada kendala, dalam proses pembangunan penyelenggaraan pemerintahan serta pelayanan kemasyrakatan dan proses terbentuknya RSUD Palemmai Tandi tidaklah instan.

“Pembentukannya melalui banyak proses yang panjang, sampai mendapat izin operasiaonal dari Kementrian Kesehatan Repuplik Indonesia,” kata Jamaluddin.

Lanjut Jamaluddin, kehadiran RSUD Palemmai Tandi adalah bagian dari pada kepedulian Pemerintah Kota Palopo dalam memberikan pelayanan di bidang kesehatan.

“RSUD Palemmai Tandi adalah Rumah Sakit type C. Semoga kehadiran RSUD Palemmai Tandi dapat memberikan pelayanan kesehatan di Kota Palopo yang lebih baik,” harapnya.

“RSUD Sawerigading sudah menjadi Rumah Sakit rujukan, jadi Pemkot Palopo membutuhkan Rumah Sakit Tipe C untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih dekat kepada masyarakat,” tambahnya. (asm)